Jumat, 16 April 2010

my EX bes(hi)tfriends

hello how are you? im not really good
eh gua mau story story nih mau dengerin ga? gamau yaudah pergi lu sono hushus
hm jadi gini pada suatu hari tinggalah seekor kuda laut di dalam sangkar emas (?) engga deng bukan itu story nya gua lagi ngelawak barusan -_______-

hm oke jadi gua tuh lagi sedih banget kesel sebel murka benci angry etc lah dan itu semua gara2 sahabat gua sendiri
jadi gini gua punya temen nama nya sakiyem(nama disamarkan -,-) nah dia tuh temen gua dari sd gidudeh tapi wkt sd gua belom terlalu deket sama si sakiyem soalnya dia itu teramat sangat pendiem dan pemalu seperti akuuu fitnah itu nah terus ternyata waktu gua bersekolah di smp 109 tercinta hoak cuih gua sekelas sama si sakiyem itu daaaan dia masih teramat sangat pendiem dan pemalu dan dia tak mempunyai teman (punya sih tapi jarang ngobrol dan gapernah main bareng giduu). setelah berapa bulan gua sekelas sama sakiyem gua duduk sebangku sama dia. makin lama dia makin cerewet tuh yak ketularan gua kayaknya -,- oke gua seneng kan dia berubah
nah kelas 8 gua sekelas lagi dan duduk sebangku lagi sama si sakiyem makin lama dia makin cerewet brutal binal astaghfirullah gakdeng makin lama gua sayaaaaaaaang banget sama dia dan di kelas 8 kita berdua punya temen baru namanya inyem sama partiyem (nama disamarkan) kita berempat tuh dekeeeeet banget nah pada suatu hari gua ngegandeng si sakiyem tapi dia gamau dia malah ngegandeng si inyem dan si sakiyem bilang 'ah gaenak gandengan sama sari kurang tinggi gimana gitu' hegilaaaa sakit hati gaksih digituin? sakit ga ha? gua tau lu tinggi gua tauuu dan gua juga tau gua pendek -,- dan itu terulang untuk beberapa kali SAKIT HATI WOY oke itu ga terlalu gua masalahin gua mah terima aja orang mau ngatain gua apaan aja. nah terus si sakiyem inyem sama partiyem itu suka bisik2 gitu, gua tau mereka tuh mau ngerjain gua. errrrrrrrrr sebel banget gua, tapi itu juga ga terlalu gua permasalahin bomat deh ah. terus nih akhir2 ini si sakiyem suka tiba2 ninggalin gua ke koprasi ke kantin bareng sama si inyem sama partiyem nya juga. terus gua suka nanya 'yaah kok aku ga diajak sih?' kata dia 'yee kan gatau kalo mau turun juga' dalem ati gua yeeee elu kaga ngajak sih sumpah hampir setiap hari kaya gitu kali. dan kemaren hari jumat tanggal 16 april 2010 dia NGACANGIN GUA dia mainan nya sama temen barunya itu si inyem sama partiyem yaAllaaaaaaaaaaah sakit hati banget ga sih? dulu waktu gaada temen apa2 sama gua sekarang punya temen baru gua dilupain GREAT banget ya -,-
terus kemaren gua sms sakiyem gini 'cieee punya temen baru nih, temen lamanya di kacangin. congrats yaa' dan dia bales 'siapa yg punya temen baru sih?' HAHAHA LO TUH NGGA NYADAR PURA2 BEGO APA EMANG BEGO BENERAN? kesel sumpah gua sama lo rasanya tuh yak gua pengen gali sumur terus nyemplungin lo kesumur tau isssssssssssss
lo tuh gapernah ngertiin gua, lo tuh egois, lo tuh manja
DAN GUA UDAH BERUSAHA BUAT TEMENAN BAIK SAMA LO GUA UDAH NURUTIN SEMUANYA TAPI LO NYA GAADA PENGERTIAN NYA SAMA SEKALI GUA SELALU NGALAH SAMA LO TAPI SEKARANG LO MALAH NGEJAUHIN GUA MAU LO APAAN SIH?
SEKARANG TERSERAH LO DEH MAUNYA APA, CAPE GUA NGURUS LO

oke maaf ga nyantai -,-
hm sekian aja deh yak makin emosi gua kalo kaya gini
waslamlekom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar