Rabu, 31 Maret 2010

JUSTIN BIEBER

haluu apa kabar? baik alhamdulillah hah? sakit? derita lo deh yee.
hm gua cuma pengen berbagi keceriaan doang kok sama blog ku tercintaa, gua pengen ngasih tau pacar gua. lo tau Justin Bieber khaan? tau doong masa gatau? itulooh penyanyi yg kiyut kiyut gimana getooh. yang lagunya gini nih aye aye aye aye me plus you terus yg you're my special little lady the one thats makes me crazy terus adalagi yg baby baby baby ooh like aby baby baby nooo terus yang ini ri cukup ri -,- oke langsung aja ya gua kasih tau foto maibebilopli gua ini nih

tuh ganteng kan? dia ceritanya lagi nelpon gua giduuu terus nih ada lagi

iiiih lucu banget kaaan? ketawa doooong. gua cintaa banget sama ini cowok. gua jadian sama dia tanggal 30 febuari 2009 looh sekarang gua sama dia udah setaun lebih hihihi asik kan? asik dong? nah lo mau tau muka pacarnya si akang justin? ah tapi anti pada naksir sama gua lagi, gua kan gamau mengkhianati justin *hoak cuih bener nih pada ga naksir? boong ah gapercaya gua biasanya kan orang2 baru ngeliat jempol kaki gua aja udah pada naksir. hm okelah kalau anda memaksa ini nih pacarnya justin


nah ini nih foto pacarnya justin serasi kan kita berdua? serasi dong. iya amin semoga kita langgeng yaa nanti dia mau gua mualafin dulu terus langsung minta kawin deh -,- HEEEEEEEET jangan pada naksir lu awas aja nanti justin nya marah unyumunyu

oke sekian dan terima kasih atas perhatian dari berita kematian ini (?) engga deng
udah dolo yaaaa, kapan2 nge posting lagi. dont miss me. bubuuuuuuuuy mwach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar